Yang Klub Inggris Juara UCL 2014

Usai final UEFA Champions League (UCL) 2009, tercipta sebuah kesimpulan menarik. Negara yang menjadi tuan rumah di final sebelumnya, maka klub negara tersebut akan menjadi juara di final edisi tahun berikutnya.

Coba Anda simak gambar di bawah ini:

Grafik yang menyebutkan bahwa klub Inggris juara UCL 2014

Penjelasan gambar di atas kira-kira seperti ini:
1. Final 2009 dilangsungkan di Italia (Olimpico Roma), kemudian klub Italia menjadi juara edisi 2010 (Inter Milan)
2. Final 2010 dilangsungkan di Spanyol (Santiago Bernabeu, Madrid), kemudian klub Spanyol menjadi juara edisi 2011 (Real Madrid)
3. Final 2011 dilangsungkan di Inggris (Wembley, Inggris), kemudian klub Inggris menjadi juara edisi 2012 (Chelsea)
4.Final 2012 dilangsungkan di Jerman (Alianz Arena, Munich), kemudian klub Jerman menjadi juara edisi 2013 (Bayern Muenchen)
Jadi, jika final 2013 lalu dilangsungkan di Inggris (Wembley), maka sesuai empat final sebelumnya kemungkinan besar klub Inggris lah yang akan membawa trofi UCL tahun ini.

Saat postingan ini dibikin, ada empat klub Inggris yang maju ke babak 16 besar. Siapakah di antara Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang bakal jadi juara. Hmmmm.. kita lihat saja nanti.

#Prediksum
Sesuai dengan postingan sebelumnya, “Final UCL 2014, Klub Jerman Jadi Runner Up” maka sudah bisa diprediksikan final nanti klub dari negara mana lawan negara mana. Ya, klub Inggris melawan klub Jerman. Juaranya klub Inggris lah.
Sekali lagi, ingat! Resiko ditanggung penumpang. Saya hanya memprediksikan dan saya bukan Tuhan. Salam

Sebarkan!Share on Facebook1Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

One comment

Leave a Reply