Yang Resmi Mundur dari Bola.net

Sebuah kejutan muncul di tengah bursa transfer ISL musim ini. Jurnalis sepak bola keren bernama Fajar Rahman resmi mundur dari Bola.net per 4 Desember 2014.

“Saya sadar, saya sampai bisa seperti sekarang ini tak lepas dari apa yang diberikan Bola.net. Mereka banyak memberi kesempatan dan pengalaman yang amat berharga selama saya di sana. Terima kasih Bola.net,” ujar jurnalis yang karib disapa McXoem ini.

Fajar menjelaskan mundurnya dirinya tidak ada tekanan dari pihak manapun termasuk isu paksaan mundur dari Persib.co.id oleh Bobotoh. Memang selama ini, Bola.net yang dibela Fajar mengadakan kerjasama dengan Persib untuk mengelola situs resmi mereka itu. Belakangan, begitu dirinya diketahui asal Malang, Bobotoh sempat menuntut dirinya mundur sesaat sebelum semifinal antara Persib melawan Arema lalu.

viking_protes“Ah biasa itu. Dinamika suporter memang seperti itu. Tak semua Bobotoh begitu kok. Mereka hanya belum tahu track record saya selama ini saja,” kata jurnalis asal Malang yang pernah dijuluki ‘unofficial media officer Persebaya 1927’ oleh Bonek ini.

“Sebelum semifinal lawan Arema, saya sudah mengajukan mundur kok. Tepatnya usai saya dari Myanmar lalu. Jelas bukan karena Bobotoh. Tapi saya senang pernah ikut ambil bagian dari perjalanan sebuah tim menuju juara. Selamat Persib!” lanjutnya.

Terkait pelabuhan barunya, Fajar mengungkapkan kalau dirinya sudah bergabung dengan TheFansApp. Sayang ia tak mau menyebutkan berapa besar nilai kontrak di tempat barunya yang konon akan lebih banyak bergerak di bidang statistik sepak bola tersebut.

“Semua karena tuntutan jaman. Sekarang informasi dan statistik bisa diraih dalam genggaman. The Fans Apps mengakomodir hal itu dan memang sejalan dengan keinginan saya,” tutupnya.

Sebarkan!Share on Facebook2Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

3 comments

Leave a Reply